Cahaya Spiral Misterius Dikabarkan Muncul Di Langit Sidney, Australia. UPDATE

Saturday, June 5, 2010

Seperti yang beberapa waktu lalu terlihat di langit Norwegia, Cahaya berbentuk spiral kali ini kembali terlihat di langit Australia. 


Berita ini telah dimuat di laman the daily telegraph dan herald sun pada 5 Juni 2010 , tentang sebuah objek spiral  yang dilaporkan muncul di langit Sidney, Australia .





"Beberapa warga Australia bagun pagi dan tanpa sengaja melihat objek berbentuk spiral di langit. Seperti yang beberapa waktu lalu terlihat di langit Norwegia sehingga menjadikannya berita utama, kemunculan cahaya spiral ini diawali seperti bentuk sebuah gelombang spiral. "






Bagi yang ingin melihat video rekaman cahaya spiral ini silahkan klik : UFO over Gold Coast, Australia. June 5,2010.MP4




Seorang pembaca dari The Daily Telegraph memberikan komentarnya :

"Topik ini telah dibahas di situs Observatorium Sydney, Dan sang 'curator' memberikan penjelasan terbaik sejauh ini, bahwa itu adalah roket  Falcon 9 dari SpaceX yang diluncurkan pada pukul 04:45 pagi waktu setempat oleh  Amerika Serikat"





Rocket Falcon 9

Jadi kemungkinan  roket Falcon 9 yang diluncurkan itu sehingga menyebabkan terbentuknya anomali ini.



Orang-orang yang berada di negara bagian juga melaporkan hal yang sama, bahwa mereka melihat cahaya aneh diwaktu pagi.


Yah, sepertinya kasus anomali spiral yang terbentuk dilangit Australia  ini seperti yang terlihat di Norwegia, yaitu akibat dari roket yang diluncurkan.

Akan tetapi karena belum ada pernyataan resmi dari instansi terkait, kita tunggu saja .Bila ada perkembangan terbaru mengenai berita ini, akan segera saya Update.

UPDATE

Pada tanggal 4 Juni 2010, Roket Falcon 9  telah berhasil diluncurkan oleh Space-X Amerika Serikat pada pukul 2:45 Waktu setempat.

Berikut ini kutipannya dari abc :

“At 2:45 p.m. on Friday, June 4, 2010, the privately funded Falcon 9 rocket was launched successfully into space from its space pad at Cape Canaveral in Florida.”

The liftoff time of 2:45 p.m. Eastern Daylight Time (EDT) in Florida corresponds to an 18:45 Greenwich Mean Time (GMT) on Friday, June 4, 2010. This time also corresponds to 4:45 a.m. on Saturday morning (June 5, 2010) in Sydney, Australia.

SpaceX hopes that this test mission into space will lead to a productive partnership with NASA and the U.S. unmanned and manned exploration of space.

Bagi yang ingin melihat peluncuran roket falcon 9 space-X pada 4 Juni 2010 sehingga mengakibatkan jejak spiral di angkasa bisa mengklik link video berikut ini :  Launch highlights of Space X's Falcon 9 by Space X


(hawkson)

7 komentar:

  1. Anonymous said...:

    PERTAMAX!!

  1. Anonymous said...:

    seperti di langit norwegia itu ya?yang di postingannya enigma?
    Anyway nice post mas!

  1. Anonymous said...:

    wew..
    HOAX tuh palingan!!

  1. Anonymous said...:

    posting di hari minggu!!
    Mantaph!!!
    Like this bro!!

  1. Anonymous said...:

    bang, saya suka artikel anda.sering posting ya?

    -ien-

  1. Anonymous said...:

    cahayanya bagus
    bentuknya kayak keong =)
    eniwey i luv this blog!!!

    -bunda arkan-

  1. determity said...:

    sebenarnya banyak fenomena2 yg wajar dan alamiah tp berhubung manusianya salah atau persepsinya yg terlalu jauh jd dipahaminya ya yg aneh2.

Post a Comment

Tinggalkan komentar anda..
Akan tetapi jangan lupa, bijaksanalah dalam berkomentar...
Komentar-komentar yang bernada menjatuhkan dan melecehkan orang lain tidak akan saya tampilkan..

Perhatian !!

" Copy Paste saya ijinkan, tetapi jika anda tidak keberatan.. Mohon agar disertakan sumber beserta linkback ke blog ini.. "

Apakah Blog Misteri Hawkson salah satu Blog Misteri Favorite Anda?

Friends