Update: Memahami Makna Crop Circle Walbury Hill, nr Combe, Berkshire 12 Juni

Monday, June 14, 2010

Mungkin sebagian dari anda masih penasaran dengan apa sebenarnya kemungkinan dari tafsiran arti kemunculan crop circle di Walbury Hill, nr Combe, Berkshire pada 12 Juni 2010 kemarin. Berikut ini akan saya coba bagikan kepada anda tentang apa kemungkinan dari bentuk serta arti crop circle Walbury Hill oleh para peneliti crop circle.

Crop Circle yang muncul di Walbury Hill, nr Combe, Berkshire memiliki kesamaan dengan Crop Circle yang muncul di West Overton pada 28 July 2002.

Kesamaan konsep Crop Circle 12 Juni 2010 (kiri) dengan Crop Circle 28 July 2002 (kanan)
(klik gambar untuk memperbesar)
Pada Crop Circle 28 July 2002 (kanan), terlihat seperti Ular 'bersayap' ( feathered serpent) sedang terbang menjauh dari gugusan bintang kompleks yang sangat jauh, dan kemungkinan menuju ke arah bumi.

Sebelumnya para peneliti crop circle mengidentifikasikan gugusan bintang ini sebagai konstelasi gugusan Hercules, serta sebuah M13 globular cluster terang.




Sekarang 8 tahun kemudian, kita diberikan sebuah versi yang agak sedikit berbeda. Melihat lebih dekat dari gambar crop circle baru ini , kita dapat menghitung adfa 23 lingkaran ular. Lingkaran ke 18 menunjukkan tiga set lingkaran konsentris, yang telah terkait di masa lalu dengan sebuah "wormhole"
Lingkaran ke 19 tampaknya seperti menunjukkan kembali "dua spot kecil (diasumsikan sebagai ular)" yang berjalan di wormhole. Lingkaran 20, 21, 22 dan 23 menunjukkan punggungnya  dengan ukuran penuh, dan bergerak ke arah Bumi (yang merupakan titik kecil di bawah kepala ular). 


Jika tafsiran ini benar, maka crop circle kali ini bisa merujuk ke Quetzalcoat.





Quetzalcoat
Quetzalcoatl (pengucapan [ketsalˈkoːaːtɬ] dalam Nahuatl) adalah dewa pencipta dan langit Aztek. Namanya adalah gabungan dari kata quetzal, burung Mesoamerika berwarna cerah, dan coatl, berarti ular. Quetzalcoatl sering dirujukkan sebagai Ular Bersayap dan berhubungan dengan planet Venus. Kini, Quetzalcoatl adalah dewa Aztek yang paling terkenal, dan serig dianggap sebagai kepala dewa Aztek.


Setelah analisis cermat, dapat disiimpulkan bahwa orang-simbol kalender yang tampaknya mengacu pada era 2000 tahun yang lalu, atau spesifik dari 33 SM atau 191 Masehi, ketika Quetzalcoatl memerintah sebagai raja di Teotihuacan.


 Bangsa Maya dan Aztec selalu menyimpan legenda bahwa Quetzalcoal akan kembali, mungkin di masa depan jauh pada akhir  Long Count kalender. Sekarang  Long Count kalender akan berakhir pada tanggal 23 Desember 2012. Mungkin itulah sebabnya mereka menunjukkan kita 23 lingkaran dalam gambar crop circle ini , untuk merujuk pada tanggal 23 Desember 2012?


Sekarang muncul pertanyaan dan kekhawatiran...
  • Apakah yang akan terjadi pada 23 Desember 2012 ?

  • Apakah seekor Ular Bersayap akan turun ke bumi ? Mungkinkah analogi dari Ular Bersayap ini merujuk pada sebuah organisasi baru yang akan mencoba  menguasai dan menghancurkan dunia ?

  • Atau, mungkinkah ular bersayap ini di sebagai pertanda dengan kehancuran bumi ? (sebuah komet besar atau meteor) ...?

  • Ataukah memang sosok ular bersayap akan turun ke bumi ?



Apapun itu, semua hanya berupa dugaan saja dari tafsiran bentuk crop circle kali ini.


Segalanya dapat dikembalikan pada keyakinan kita masing-masing..

(hawkson)

(cropcircleconnector , wikipedia)

6 komentar:

  1. PHENOMENA said...:

    Sepertinya masyarakat kuno ini ingin menunjukkan bahwa mereka masih ada. Hanya saja, mungkin tidak di Bumi.

  1. hawkson said...:

    saya juga berharap seperti itu...

  1. serem amat..walopun bru kemungkinan tpi serem..
    (='3'=)

  1. reyhans-ajah said...:

    wah perkiraan pertama saya salah total wehehehehehe

  1. Andika said...:

    kayaknya Naga benar-benar melegenda ya

  1. Andika said...:

    kayaknya Naga benar-benar melegenda ya

Post a Comment

Tinggalkan komentar anda..
Akan tetapi jangan lupa, bijaksanalah dalam berkomentar...
Komentar-komentar yang bernada menjatuhkan dan melecehkan orang lain tidak akan saya tampilkan..

Perhatian !!

" Copy Paste saya ijinkan, tetapi jika anda tidak keberatan.. Mohon agar disertakan sumber beserta linkback ke blog ini.. "

Apakah Blog Misteri Hawkson salah satu Blog Misteri Favorite Anda?

Friends