Time Traveller 1940, Terungkap - Bukti Otentik, foto Original Ditemukan !

Sunday, December 5, 2010

Akhirnya, Sebuah foto pada tahun 1940-an menunjukkan seorang pria dengan pakaian modern berada di antara kerumunan orang-orang pada acara pembukaan kembali Jembatan South Fork di British Columbia  pada postingan saya beberapa waktu lalu yang diduga sebagai time traveller.terungkap sudah. Setelah terjadi kontroversi, apakah foto tersebut hasil rekayasa photoshop atau bukan, kini telah jelas.

Pada postingan sebelumnya tentang Bukti Kedatangan Sang Penjelajah Waktu Pada Tahun 1940 tertangkap kamera...?? pada 19 April , 2010 lalu, anda bisa melihat bahwa adanya penjelasan mengenai aksesori yang digunakan oleh 'orang tersebut' adalah wajar adanya di tahun tersebut.
Setelah beberapa waktu kemudian, sisi lain dari foto pada acara pembukaan kembali Jembatan South Fork juga telah memperlihatkan sudut pandang yang lain dari keadaan serta orang yang diduga sebagai time traveller kita ini pada postingan saya : Update : Bukti Foto Lain Dari Sang Penjelajah Waktu Ditemukan !

Saat ini saya ingin menunjukkan kembali bukti otentik lain yang lebih jelas sehingga mungkin bisa merubah persepsi dari orang-orang yang beberapa waktu lalu sempat memperdebatkan keaslian foto tersebut.


 "Foto ini 100% ASLI, Salah seorang kru NTV Rusia sedang berada di Bralorne-Pioneer Museum dan menemukan foto original dari acara pembukaan kembali Jembatan South Fork di British Columbia.".





Dan pertanyaan selanjutnya, siapa orang yang berada di foto tersebut ?

Mungkin foto orang ini dibawah ini bisa dikatakan mirip dengan sosok time traveller kita.


Jadi, mulai saat ini, saya anggap kasus Time Traveller, 1940 ditutup.

case closed

(hawkson)

(forgetomori)

Baca juga : X-News : Bukti Kedatangan Sang Penjelajah Waktu Pada Tahun 1940 tertangkap kamera...??
                  Update : Bukti Foto Lain Dari Sang Penjelajah Waktu Ditemukan !

25 komentar:

  1. Anonymous said...:

    keren bang.

  1. Anonymous said...:

    lah pas kesimpulannya apa? Hoax atau asli bang? Kalau bang enigma sudah pernah mengulas, katanya hoax...

  1. hawkson said...:

    Fotonya memang ASLI. Statement yg mengatakan bahwa dia adalah time traveller yg HOAX. banyak yg mempertanyakan,apakah foto tersebut rekayasa atau hasil photoshop. Oh,iya. Di enigma'pun anda tidak akan menemukan update'an terbaru dari kasus ini. Bisa dicek langsung dari sumbernya.

  1. Anonymous said...:

    smart...

  1. Anonymous said...:

    kalau dilihat dan diperhatikan...
    foto orang itu memang mirip...
    tp bila di perhatikan.. ada ketidaksamaan ciri pada wajah...

  1. Anonymous said...:

    wow .... bravo...
    very nice !! (apakah bnar jika anda bilang pakaian seperti itu sudah lumrah pada tahun 1940 ?? )

    tapi bisa saya bilang bahwa pada perayaan pembukaan jembatan , pakaian orang2 terlihat resmi .jika memang dia memang berasal dari tahun 1940 , apakah tidak sebaiknya dia menggunakan pakaian yang resmi (paling tidak jas atau pakaian resmi lainya )

    mengapa dia menggunakan pakaian yang tidak pada tempatnya !! sepertinya agak aneh ya?

    mohon di jawab !!

  1. Anonymous said...:

    Coba lihat sekelilingnya....
    hanya dia yang terlihat paling muda diantara yang lainnya..

    Bisa saja tren berpakaian kalangan anak muda saat itu memang sudah seperti itu...

    soal foto 100% asli..

  1. Anonymous said...:

    Coba lihat sekelilingnya..
    hanya pria tersebut yang terlihat paling muda.

    Bisa dikatakan tren anak muda pada jaman tersebut memang seperti itu..

  1. Anonymous said...:

    Manusia di masa depan masih memungkinkan kembali ke masa lalu dibanding ke masa depan dengan catatan waktu yang jauh dari waktu kita. Contoh, kita bisa kembali ke tahun 1940 karena sejarah telah tercatat dan sedikit kemungkinan kita untuk beranjak pergi ke tahun 2020 dengan masa singkat walaupun menggunakan mesin waktu dan perangkat semacamnya yang membantu teori quantum ini bekerja, mengapa sedikit kemungkinan orang bisa pergi ke masa depan ? Simple-nya karena masa depan yang kita buat masih dalam perkiraan atau masih diangan-angan dan belum dilakukan :D cuma Tuhan yang Maha Kuasa yang tau jawabannya. Kita sebagai manusia cuma punya pemikiran :)

  1. Anonymous said...:

    Ngak Jelas Kesimpulanya....asli po palsu..anda sendiri kayaknya juga bIngung..mending mnurut aku jangan sok pintar dari pada malu

  1. yasha said...:

    kesimpulannya udah jelas tidak ada yg namanya timetraveller!logikanya bumi ini cuma satu so..dia mau pergi k bumi yg mana?

  1. juz4funoke said...:

    untuk perbandingan wajah sulit krn posisi wajah nya kurang jelas dan jg memakai kacamata

    untuk pakaian nya, bisa saja mr.x ini bukan berasal dari daerah tsb, mungkin mr.x ini datang dari luar kota dan sedang jalan2 ke sana, sehingga pakaian nya lbh trendy (kita klo jlan2 jg pakai yg lbh trendy kan?) karena setiap daerah kan punya cara pakaian yg berbeda2 apalagi sedang ada acara pembukaan kembali Jembatan South Fork di British Columbia, mungkin orang2 asli daerah sana yg mengetahui hal tsb pun memakai pakaian resmi, sedangkan mr.x yg jalan2 ksana tdk tau atau tidak membawa pakaian resmi.

    untuk kameranya, bnyk yg mengatakan mr.x ini fotografer namun hal tsb belum tentu benar, krn 1x lg bisa saja dia sedang jln2 dan membawa kamera (klo jln2 kita suka bawa kamera utk foto2 kan?)

    ini hanya sekedar pendapat dan logika saya

    untuk masalah potoshop musti tny roy suryo, saya kurang menguasai hal tsb

  1. tommy damima said...:

    pusing sob ,., nda ngarti,.,

  1. Anonymous said...:

    Bingung sendiri liat penjelasannya. ga kayak enigma

  1. Anonymous said...:

    pada bego banget sih, yg dimaksud mas hawkson ini di foto tsb jelas tukang tempa tsb menggunakan kacamata las yg digunakan seperti masa skrg. namun beda bentuknya. perhatikan saja bentuknya pada masa itu bisa membuat kacamata anti silau dlm bentuk yg demikian, apalagi membuat kacamata hitam seperti yg digunakan si time traveler palsu itu, itu sangat mudah saja dibuat pada masa itu. intinya kacamata las seperti itu sudah dibuat atau sudah ada. ngapain bingung. kalaupun time. ngarep bgt sih lo ada time traveler. da fuq

  1. Tony yulianto said...:

    klo menurut ane tuch foto memang asli gan ,tapi untuk fto yang terakhir itu ane masih ragu,apakah itu foto sama dengan tahun ktika fto pertama diambil gan

  1. Yuni arifah said...:

    pertanyaanya simpel saja, katanya orang yg ada difoto yg bawah adlh orang yg sama ya..?? berarti itu ngambil fotonya ditahun yg sama ya?? tp kok foto yg diatas hitam putih, sedangkan foto yg dibawah berwarna?? memangnya pd tahun itu sudah ada foto berwarna ya.

  1. Anonymous said...:

    dari penjelasan mas blogger diatas udah bisa ketauan kalo dia itu adalah tukang tempa atau tukang las. Berhubung ada pembukaan jembatan mungkin tukang las itu termasuk dari salah salah satu pekerja yg membgn jmbatan tsb.

  1. Anonymous said...:

    pertanyaannya, .
    jika memang pakain dan sesuatu yg di bawa oleh timetraveler tersebut memang lumrah pada jaman itu, mengapa wanita dan laki" di samping kanannya dan di belakangnya melihat dengan tatappan sedikit kagum, .

  1. Ray Restu said...:

    Ilmu telaah yang baik bung, tetep obrak abrik misteri yang belum terungkap ya haha..... visit www.ipb.ac.id

  1. siapa said...:

    Hmmm....logo M pada t shirtnya bukan rajutan yg lazim ada pada saat itu, tapi hasil print/press/atau cetakan modern. Ia sangat lain dengan orang2 disekelilingnya. Kedua, pakaiannya memang tidak lazim. Pada acara resmi seperti pembukaan jembatan kala itu orang2 pake pakaian formal (jas) seperti terlihat pada foto. Tapi ia tidak, khas rebel anak muda modern. Saya masih percaya ia adalah time traveller

  1. Anonymous said...:

    sob... itu bener kok time traveller ( itu kata saya lho ) he..he saya penggila misteri

  1. Anonymous said...:

    Nyimak aja :)
    thkns min. sangat bermanfaat infonya :)

Post a Comment

Tinggalkan komentar anda..
Akan tetapi jangan lupa, bijaksanalah dalam berkomentar...
Komentar-komentar yang bernada menjatuhkan dan melecehkan orang lain tidak akan saya tampilkan..

Perhatian !!

" Copy Paste saya ijinkan, tetapi jika anda tidak keberatan.. Mohon agar disertakan sumber beserta linkback ke blog ini.. "

Apakah Blog Misteri Hawkson salah satu Blog Misteri Favorite Anda?

Friends