Formasi Tiga Awan UFO - Triple Hole Punch Clouds, South Carolina

Saturday, January 29, 2011

Sebuah formasi menarik yang terdiri dari 3 buah awan berbentuk UFO muncul diatas Myrtle Beach, wilayah Carolina Selatan. Akibat dari kemunculan formasi awan UFO ini memicu diskusi dari berbagai forum dimilis internet yang berpendapat bahwa hal ini berkaitan dengan kematian massal beberapa ribu burung pada waktu lalu yang disebabkan adanya aktivitas rahasia militer.

Berikut ini adalah  foto formasi awan UFO dari Tyler P. Wesley Jr. yang diambil di Myrtle Beach, Carolina Selatan 7 January 2011.


Pada tanggal 7 Januari, teknisi TI Wesley Tyler sudah berlari ke mobilnya untuk mengecek komputernya setelah ia melihat formasi awan seperti piring. 

"Awalnya saya pikir itu adalah awan tornado, tapi udara pada saat itu tidak menunjukkan tanda - tanda keanehan. Saya sudah bertahun - tahun tinggal di tepi pantai tapi tidak pernah melihat fenomena seperti ini. " Kata Tyler.

Sepulangnya dirumah Tyler langsung mengupload foto jepretannya itu di akun jejaring social miliknya dan menandai foto tersebut pada seorang temannya yang ahli meteorologi. Temannya mengidentifikasikan awan itu sebagai fenomena pukulan lubang awan atau The Hole Punch Clouds.

The Hole Punch Clouds - Teori Pesawat yang menyebabkan pola awan menekan kebawah

The Hole Punch Clouds ini adalah miniatur badai salju yang terajdi di  lapisan tertipis subfreezing awan. Pada dasarnya molekul air menjadi cukup lamban pada suhu ini sehingga membentuk kelompok sendiri dan menghasilkan crystal es. 
 
Ketika  pesawat terbang naik ke  awan, gaya belakang dibuat oleh baling-baling  dengan udara yang dipaksa dari sayap menyebabkan udara meluas. Perluasan ini dapat mendinginkan suatu lingkaran bagian samar-samar dari awan ke suatu titik di mana banyak tetesan air membeku dan membentuk kristal es.

Selama 45 menit berikutnya atau lebih, kristal es muncul dan menyebar ke luar, kira-kira setengah jam badai salju akan meninggalkan lubang seperti "menekan" di awan.



Triple Hole-Punch Clouds Terkait dengan HAARP ?

Tyler skeptis dengan teori pesawat, karena formasi awan yang terbentuk sangat berdekatan.Menurutnya, dia sudah menjelajahi internet dan tidak menemukan satupun pola formasi seperti ini.

hole punch cloud, Alabama, pada 2003.

Dia menambahkan , "Saya pernah membaca bahwa awan ini terbentuk pada 20.000 kaki [6.100 meter], dan awan ini  seperti berada di atas kami.

Beberapa orang mencurigai bahwa fenomena ini adalah aktivitas  militer yang didanai High Frequency Active Auroral Program Research, atau HAARP  yang  merupakan teori konspirasi dan telah dikaitkan dengan gempa bumi, sindrom kelelahan kronis, pemanasan global , dan fenomena lainnya.

"Tidak diragukan lagi," HAARP menulis  salah satu teori kemunculan formasi awan ini di Myrtle Beach di kotak komentar Wobble Big, "ini suatu koridor elektromagnetik yang dihasilkan oleh teknologi kami." 
 
"Hal Ini bisa berkaitan dengan HAARP atau beberapa kejadian manipulasi cuaca karena juga hubungan dengan kematian burung "

Sementara itu, Tyler masih menunggu penjelasan-penjelasan masuk akal lainnya.


Aktivitas Militer

Menurut ahli fisika Heymsfield, penjelasan yang terbaik adalah karena terbentuk oleh alam dan dia membenarkan teori pesawat. Hal ini adalah akibat dari manuver sebuah pesawat F-18 yang pada saat itu sedang melakukan latihan di sekitar lepas pantai Carolina Selatan. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Korps Marinir Stasiun Udara Beaufort, California Selatan.

Setelah mendengar bukti baru, Tyler si fotografer mengatakan bahwa dia yakin dengan penjelasan pesawat, meskipun ia awalnya tampak agak kecewa dengan keterusterangan tersebut. Dia mengharapkan sesuatu yang ekstrateresterial. Sayangnya tidak demikian. 

(hawkson)

3 komentar:

  1. Anonymous said...:

    Kecewa kalo itu perbuatan dari manusia , ga ada keajaibanya --'

  1. Anonymous said...:

    misterinya kurang greget nih gan. tp tetep nice post :)

Post a Comment

Tinggalkan komentar anda..
Akan tetapi jangan lupa, bijaksanalah dalam berkomentar...
Komentar-komentar yang bernada menjatuhkan dan melecehkan orang lain tidak akan saya tampilkan..

Perhatian !!

" Copy Paste saya ijinkan, tetapi jika anda tidak keberatan.. Mohon agar disertakan sumber beserta linkback ke blog ini.. "

Apakah Blog Misteri Hawkson salah satu Blog Misteri Favorite Anda?

Friends