Foto Yang Diduga 'Bownessie', Windermere Terungkap - HOAX ?

Tuesday, March 8, 2011

Foto yang cukup menghebohkan dunia cryptozoology beberapa waktu yang lalu, yang memperlihatkan sosok makhluk legendaris dengan empat punuk di danau Windermer di kota Bowness dengan sebutan Bownessie.

Klaim ini bermula dari  seorang lulusan IT bernama Tom Pickles, 24 tahun,yang katanya telah berhasil mendapatkan foto yang mungkin menunjukkan eksistensi makhluk misterius di danau Windermer. Menurut Tom, Ia mengatakan kalau makhluk itu berukuran kira-kira sepanjang tiga mobil yang dideretkan.





Foto yang diduga Bownessie



Tom Pickles dan Sarah Harrington yang mengaku sebagai saksi mata dan orang yang telah menunjukkan bukti otentik atas penampakan monster danau Bowness mengatakan bahwa mereka sedang berperahu di danau ketika melihat makhluk itu. 
 
 
Tom Pickles dan Sarah
 
Ternyata Foto yang diambil Tom dikatakan 'sesuai' dengan deskripsi penampakan pada tahun 2006  lalu yang dilaporkan oleh seorang jurnalis bernama Steve Burnip. Tentu saja hal ini membawa atmosfer baru bagi para pemburu monster & pecinta dunia cryptozoology.


Mengingat foto yang diambil oleh Tome adalah foto penampakn terbaik sepanjang sejarah danau Windermere, yang menunjukkan sosok misterius makhluk di air dengan empat buah punuk & seperti sedang bergerak. 


Akan tetapi, beberapa minggu kemudian, ada satu keluarga yang sedang berada di lokasi dekat danau  untuk mengunjungi tempat penampakan monster danau itu menemukan kejanggalan dan keanehan.
 
"Kami berjalan di daerah di mana foto itu diambil dan tiba-tiba melihat sebuah ban yang terpotong ,terbuka & tergeletak di jalan. Saya pikir, "Ini terlihat seperti makhluk itu ," 'kata John Phillips, 46 tahun yang berada di Windermere dengan istrinya Liz bersama tiga orang anaknya.


Mr Phillips, dari Solihull, West Midlands, melemparkan ban itu ke dalam air dan sangat terkejut oleh kemiripan pola ban tersebut dengan foto sosok penampakan monster danau yang heboh itu.

"Jika Anda melihat ban mengambang dari jauh, ban itu terlihat seperti  Nessie," katanya.

"Tapi difoto ada gelombang air di belakang makhluk itu, yang menunjukkan objek tersebut sedang bergerak dengan kecepatan tertentu."





"Saya pikir itu tampak seperti ditarik dengan tali oleh seseorang atau perahu. Saya sama sekali tidak ingin merusak pemberitaan yang telah diberitakan media, tapi mungkin ban ini adalah sosok asli dari Rakasa Bowness. " kata Phillips.




Fakta

Ketika anda melihat apa yang ditemukan oleh Phillips, mungkin anda akan berasumsi sama dengan beliau. Bandingkan foto ban yang dikatakan mirip bahkan sepertinya ban tersebut adalah objek yang selama ini dikenal sebagai sosok makhluk danau Bowness, Bownessie.




Yang jadi pertanyaan, Apakah Tom & Sarah sedang berbohong ?

 -case closed-

(hawkson)

( dailymail.co.ukcryptomundo.com )

5 komentar:

  1. Haryadi Be said...:

    Mereka berdua hanya korban dari orang iseng....

  1. Michael said...:

    tapi bagaimana kalau bownessie memang ada dan mereka sengaja menutupi keberadaan bownessie dengan ban ban itu?

  1. Anonymous said...:

    emang danau itu sepi ya? kalo rame kan, pas ditarik pake perahu ataui sejenisnya, terus difoto, emang ga ada yang liat??? atau mereka bikinnya pas lagi sepi? walaupun begitu, emang gaada pengurus danau yang liat? pokoknya, kalo emang itu cuma ban, pas proses pembuatan foto itu ga ada saksi mata lain?

  1. blog item said...:

    berkunjung gan,,, :)

    smoga sehat slalu

Post a Comment

Tinggalkan komentar anda..
Akan tetapi jangan lupa, bijaksanalah dalam berkomentar...
Komentar-komentar yang bernada menjatuhkan dan melecehkan orang lain tidak akan saya tampilkan..

Perhatian !!

" Copy Paste saya ijinkan, tetapi jika anda tidak keberatan.. Mohon agar disertakan sumber beserta linkback ke blog ini.. "

Apakah Blog Misteri Hawkson salah satu Blog Misteri Favorite Anda?

Friends