Experience with Blackberry & My simPATI (Telkomsel)

Monday, April 1, 2013

Fenomena maraknya aktivitas pengguna jejaring social didunia maya menjadi salah satu tolak ukur dari para perusahaan provider untuk terus melakukan inovasi dalam memanjakan para pelanggan dengan memberikan layanan-layanan terbaik khusus untuk memuaskan dahaga bagi para pengguna internet.

Tak sedikit raksasa-raksasa vendor smarthphone terkemuka didunia pun memikirkan hal ini dengan terus berupaya bekerja sama dengan provider-provider untuk melakukan bundling dengan produk smartphone yang mereka tawarkan ke pasaran guna menjangkau seluruh konsumen yang ada hingga ke pelosok-pelosok sekalipun.

Perusahaan providerpun mau tidak mau harus meningkatkan performa pelayanan mereka demi menjadi pelengkap akan kebutuhan global yang saat ini dituntut harus semakin fleksibel dengan konsumen dalam hal berkomunikasi. Tak sedikit perusahaan provider khususnya di Indonesia berlomba-lomba mengembangkan tekhnologi dalam berkomunikasi demi memikat hati masyarakat dengan menawarkan berbagai promo dan tawaran menarik lainnya demi kenyamanan para pengguna. Optimalisasi kinerja serta tekhnologi semakin diperhitungkan di era modern seperti ini.
Telkomsel adalah salah satu perusahaan operator telekomunikasi seluler di Indonesia dan telah menjadi operator seluler ketujuh di dunia yang mempunyai lebih dari 100 juta pelanggan dalam satu negara per Mei 2011. Telkomsel merupakan operator yang pertama kali melakukan ujicoba teknologi jaringan pita lebar LTE. Di kawasan Asia, Telkomsel menjadi pelopor penggunaan energi terbarukan untuk menara-menara Base Transceiver Station (BTS). Keunggulan produk dan layanannya menjadikan Telkomsel sebagai pilihan utama pelanggan di seluruh Indonesia. 

Komunikasi jelas merupakan modal paling penting dan utama dimasa kini, semua orang paling tidak memiliki satu buah smartphone dan dengan bebas mengutarakan isi hati mereka di jejaring social seperti Twitter atau Facebook, galau-galauan, saling curhat-curhatan di BBM sudah menjadi hal yang lumrah di era sekarang ini. Bahkan fungsi telepon genggam pun telah bergeser dari yang awalnya berfungsi untuk komunikasi telepon dan smsan, kini serasa 'mati' tanpa adanya koneksi internet.


Untuk masalah berselancar di dunia maya, pilihan saya jatuh pada kartu simPATI dimana untuk paket Blackberry Sosialita hanya 60ribu/bln,  BBM + Social Networking + Streaming di gadget Blackberry saya terasa makin mudah, murah dan nyaman. Bagi seorang blogger seperti saya, akses untuk approve komentar-komentar yang masuk di blog Hawkson kapanpun-dimanapun menjadi semakin mudah, update informasi jelas tak boleh ketinggalan, apalagi streaming video-video youtube hanya dengan satu klik dan semua pun lancar.

Pernah beberapa waktu yang lalu saya mengunjungi Kelurahan Dokiri dan Tuguiha, Kecamatan Tidore Selatan untuk menemani ayah saya mengurus pekerjaannya yang katanya signal Telkomsel parah untuk daerah sana. sempat pesimis juga untuk aktifkan handphone, karena kata orang-orang jaringan Telkomsel untuk daerah pelosok timur Indonesia masih sangat sulit. Alhasil begitu sampai disana, saya coba aktifkan handphone pasrah apabila tulisan 'SOS' yang muncul dari layar. Tak perlu cukup waktu lama, walau bar signal 3G tidak full tapi BBMan dan browsing dengan nyaman bisa saya lakukan. Hal ini membuktikan bahwa Telkomsel benar-benar menunjukkan kesetiaannya, menjangkau pelosok-pelosok daerah dan selalu memanjakan para pelanggan.


pake simPATI, Internetnya cepet,nelponnya nyaman & selalu aja dapat banyak lebihnya.

Mudah-mudahan Telomsel dapat selalu menjadi provider terdepan dalam hal komunikasi, tekhnologi, memberikan rasa nyaman bagi para pengguna paling menyatukan & paling Indonesia..
This is My Experience with Blackberry & My simPATI (Telkomsel)


Kunjungi website resmi Telkomsel:  http://www.telkomsel.com
Follow Twitter @simPATI
Facebook Fan Page simPATI 
Instagram @simPATI
Informasi lebih lengkap tentang simPATI new Blackberry SOSIALITA: http://www.telkomsel.com/bb-sosialita
Dedicated to #BacaCeritaku Writing Competition 

(Hawkson) 

8 komentar:

  1. Retno Rahardjo said...:

    Telkomsel memang selalu terdepan. Pengalaman yang menarik kawan.

  1. Gerald T. said...:

    Gue juga pake simpati. Signal kuat, harga murah, BBMan lancar. Pokoknya puas gan.

  1. eserzone said...:

    Orang Tidore Selatan dunk bro? Btw didaerah mana itu kang? Soalnya baru dengar skarang

  1. hawkson said...:

    @eserzone
    Bukan. Kebetulan ada urusan disana bro. :)

  1. Kurisutofuru said...:

    saya pake simpati seja pake ponsel pertama kali tahun 2004. Belum berniat berganti karena simpati selalu di hati

  1. Anonymous said...:

    saya juga pake simpati sejak 2004, dulu sih keitung murah, mulai munculnya provider2 pesaing, telkomsel terasa mahal dan gak sesuai apa yg saya keluarkan sama yg saya dapetin, beberapa kali mau beralih ke provider sebelah langsung sadar klo nomer udah lama bgt, sayang karena blm pernah ganti sejak punya hape... f*cking dilemma

  1. charles said...:

    banyak juga yah promonya dari telkomsel emang sih sinyla kenceng, tapi harga agak mahal sih @_@

Post a Comment

Tinggalkan komentar anda..
Akan tetapi jangan lupa, bijaksanalah dalam berkomentar...
Komentar-komentar yang bernada menjatuhkan dan melecehkan orang lain tidak akan saya tampilkan..

Perhatian !!

" Copy Paste saya ijinkan, tetapi jika anda tidak keberatan.. Mohon agar disertakan sumber beserta linkback ke blog ini.. "

Apakah Blog Misteri Hawkson salah satu Blog Misteri Favorite Anda?

Friends