Benarkah 'Rudal' Misterius Yang Melintas Di California adalah Contrail Jet / Pesawat Terbang ?

Monday, November 15, 2010

Sebuah objek misterius berbentuk rudal terlihat melintas di langit California pada 9 - 11 - 2010. Berita penampakan objek musterius ini cukup memusingkan Amerika dan menjadi hot news di milis-milis maupun media elektronik seperti BBC, Fox News, CBS dll. Pasalnya muncul spekulasi teori konspirasi bahwa Rusia melakuan ancaman serangan EMP melalui kapal kargo dengan menggunakan rudal jarak pendek. Pertahanan Amerika'pun dipertanyakan. 
  
Apakah sebenarnya objek tersebut ? 
Banyak yang mencemaskan teori konspirasi  yang ada. "jejak dan objek misterius pada langit tampaknya hanya disebabkan oleh pesawat penumpang biasa", menurut Pentagon dan beberapa ahli independen.


Untuk lebih jelasnya bisa anda lihat videonya di : Mysterious Missile Fired Off California Coast Caught On Camera


Dalam sebuah e-mail, Departemen Pertahanan US dengan juru bicara Dave, mengatakan bahwa ia memberitahukan kepada pers dan Pentagon pada November 10 bahwa "tidak ada bukti yang menunjukkan bahwa jejak kondensasi yang terlihat di lepas pantai California selatan pada Senin malam selain dari contrail / jejak pesawat terbang."

Mendapatkan banyak pertanyaan dari pers, direktur GlobalSecurities.org, John Pike.Yang dikutip dari Scientific American mengatakan :

"Ini jelas merupakan contrail pesawat," Selain dari bukti-bukti visual, Pike mengatakan lebih mirip jejak jet daripada jejak roket, "setiap penjelasan memerlukan asumsi heroik, "seperti serangan asing yang terdeteksi dilepas pantai.

Tapi masih saja tidak ada yang puas atas pernyataan John Pike. Kemudian besoknya, Seorang blogger menganggap bahwa ia mungkin telah memecahkan misteri ini.

 
Di blog-nya  "Time to Think," Liem Bahneman pada hari Rabu mengatakan bahwa Penerbangan 808 dari Amerika Barat sebagai penyebab kemungkinan munculnya objek misterius ini.

Ini adalah foto dari cuplikan rekaman yang diambil oleh Liem Bahneman :


"Saya melakukan banyak ekstrapolasi dari berbegai penerbangan dan  yang bisa berada di posisi yang tepat (lepas pantai) pada ketinggian yang tepat (untuk pembentukan contrail). Ada dua kemungkinan:UPS Penerbangan 902 (UPS902) atau America West Penerbangan 808 (AWE808). "

Dia menyimpulkan:. "Saat aku sedang meneliti pada malam hari (24 jam kemudian), saya menyadari (Selasa) bahwa posisi saat ini (sekitar pukul 16:50) adalah hampir sama dengan waktu kejadian  dimalam itu, aku cepat-cepat menempatkan webcam di arah Newport Beach dan menemukan bahwa (ternyata) AWE808 adalah objek yang membuat contrail. Sangat identik, dengan 24 jam kemudian! "

Departemen Pertahanan setelah mengumpulkan info selama 36 jam terakhir dari dalam Departemen Pertahanan dan instansi pemerintah AS lainnya cukup puas dengan mengatakan bahwa hal ini kemungkinan disebabkan oleh pesawat terbang seperti yang dikatakan oleh blogger "Time to Think".


Lehmacher Todd, juru bicara US Airways, tidak bisa pastikan bahwa Penerbangan 808 bertanggung jawab atas jejak uap, meskipun ia telah mengkonfirmasi tentang rincian penerbangan.

Blogger di New York Magazine menuliskan beberapa poin spekulasi dari objek yang awalnya disangka adalah rudal :
  • Militer hanya menutupi peluncuran rudal sendiri.Mungkin untuk menguji apabila sebuah rudal rahasia  diluncurkan  tidak akan ada orang yang melihat.
  • Karena kesal Meg Whitman memutuskan untuk meninggalkan bumi setelah menghabiskan $ 141.000.000 dari hartanya pada dari kekalahan gubernur, dan berangkat untuk menjalani sisa hari-harinya dengan meluncur melalui ruang kapal angkasa pribadinya, sendirian.
  • Peluncuran itu bagian dari kampanye pemasaran gerilya untuk The Event NBC atau beberapa acara lainnya.
  • Pihak militer meluncurkan rudal dengan tanpa sengaja, dan sekarang mereka terlalu malu untuk mengaku.
  • Seorang pengkhianat jenderal bermaksud untuk menghancurkan Los Angeles dengan rudal, tetapi keliru dengan arah yang salah.

Berbagai spekulasi muncul, tapi kasus ini dianggap telah ditutup dengan anggapan bahwa objek tersebut murni sebuah pesawat meskipun tak bisa dibuktikan kebenarannya secara otentik.

Tetapi seorang fotografer udara KCBS, Leyvas yang telah meliputi dan menjadi fotografer berita udara selama sebelas tahun, mengatakan benda itu adalah rudal dan bukan pesawat terbang atau  jet.

Bola api misterius terlihat di langit New York setelah penampakan 'rudal misterius'.


Selang waktu hanya 1 hari, penampakan aneh kembali terjadi. Kini objek tersebut terlihat berbeda dari yang terlihat pada 9 - 11 - 2010 kemarin. Objek ini di rekam oleh seorang kameramen veteran  CBS dan dia sangat yakin bahwa objek tersebut bukanlah sebuah contrail belaka dan masih ada hubungannya dengan objek yang kemarin.

Anda bisa melihat videonya dengan lebih jelas. Dan mungkin anda juga akan berpendapat sama dengan dia bahwa objek tersebut bukanlah sebuah pesawat .Klik  Did You See The Fire In The NYC Sky?


Laporan lain penampakan 'rudal misterius' pada Januari 2010 di Kanada.

Pemerintah Kanada juga tidak dapat menjelaskan foto rudal diluncurkan dari laut dekat Newfoundland pada januari 2010 lalu. 




Dilihat dari bentuk objeknya yang lebih jelas, dan penampakannya terlihat pada januari lalu, mungkinkah ada hubungannya dengan objek misterius di California dan di langit New York ? 

Saya tidak ingin terlalu banyak berspekulasi. Tapi jika anda ingin menanyakan pendapat saya, maka saya akan menjawab : Mungkin saja memang berhubungan, dan Objek tersebut bukan sebuah Pesawat Terbang 


Kita tunggu saja, mungkin waktu yang akan membuktikan. Jika ada informasi terbaru mengenai hal ini, akan segera saya UPDATE.

(hawkson)

11 komentar:

  1. Anonymous said...:

    wah,misterius juga.
    nice info kk.

  1. Anonymous said...:

    waw...
    hebat ya..
    kagum deh sama orang yg brwawasan luas sperti anda..
    pengen juga jdinya.. hehehe...
    ngomong2 fto rudalnya mirip seperti roket2 yang biasa lewat..
    yang kalau anak kecil liat langsung teriak "rokeeeett...rokeeettt"

    _ulfaoktarida_

  1. enigma said...:

    Sepertinya banyak ya rudal atau roket misterius. yang pernah saya posting di balikpapan pun sampai sekarang belum diketahui asal-usulnya. Padahal, para penduduk mengakui kalau mereka sering melihat objek seperti itu. Mungkin kasus ini bakalan ditutup karena penjelasan pesawat itu dianggap paling tepat.

  1. Anonymous said...:

    ane yakin itu rudal rusia gan.
    ngeles aja tuh orang2.
    Nice share gan. :D

  1. X-Zone said...:

    banyak sekali penampakan benda terbang,dan tetep yg jd kambing hitamnya rudal atau pesawat,sekali2 UFO dong (ngarep mode on)hehehe

  1. Anonymous said...:

    bro, kok gambar2nya banyak yg ngga full ya.

    btw, nice post bro

  1. My Life said...:

    brooww linkmu dch kepasang d blog ku..
    psang linku d blogmu yach..

    sisi-lain-aguzu.blogspot.com

    salam damai blogger
    :D

  1. wong edan said...:

    dari posisinya seperti pesawar yg baru take of,mungkin perlu di cari tahu kalau tidak jauh dari lokasi ada landasan pacu,kalau pesawat sepertinya gak mungkin kayaknya terlaku vertical

  1. Science Box said...:

    hmmm, sangat misterius..
    ditunggu updatenya ya...
    slm knl

  1. Vahn Saryu said...:

    Ada2 saja memang, oh ya blogwalking bro, lama ndak berkunjung nih, hehe

  1. joi said...:

    makasih infonya
    sangat menarik dan bermanfaat
    mantap

Post a Comment

Tinggalkan komentar anda..
Akan tetapi jangan lupa, bijaksanalah dalam berkomentar...
Komentar-komentar yang bernada menjatuhkan dan melecehkan orang lain tidak akan saya tampilkan..

Perhatian !!

" Copy Paste saya ijinkan, tetapi jika anda tidak keberatan.. Mohon agar disertakan sumber beserta linkback ke blog ini.. "

Apakah Blog Misteri Hawkson salah satu Blog Misteri Favorite Anda?

Friends