Sosok Seperti Malaikat Sedang Menjemput Jiwa Seorang Anak Tertangkap Kamera, Benarkah ?

Thursday, November 11, 2010

Awalnya saya tidak memiliki niat sama sekali untuk mengangkat topik ini. Sebab, mungkin saja akan terjadi perdebatan yang berujung SARA. Akan tetapi izinkan saya untuk membaginya kepada anda sebagai sebuah intermezzo singkat. 

Sebuah Video amatir berdurasi 1:03 menit yang direkam, di Semipalatinsk (Kazakhstan), pada May 2008 dua tahun yang lalu menunjukkan anomali berbentuk dua sosok malaikat yang 'terlihat' sedang menjemput jiwa seorang anak.

Benarkah demikian ? 



video


Anda juga bisa melihat video ini di youtube :  2 Angels are taking away the soul of the dead child. 


 Di situs yang berbahasa rusia riverflow.ru menuliskan seperti ini  : 

Видео, прислал пастор Игорь Шведов: Любительское видео неожиданно засняло ангелов. На экране видно посещение ангелов одной из квартир жилого дома. После выяснения оказалось, что в это время в доме умер ребенок. Ангелы пришли за душой ребенка. Видео сделано в г. Семипалатинск. (последнее размещение на YOUTUBE сохранило первоначальное качество, убедитесь!) 


artinya :

Video ini dikirim oleh Pastor Igor Shvedov: Dan diduga  adalah penampakan malaikat. Di layar dapat dilihat malaikat mengunjungi sebuah apartemen. Setelah mengetahui hal ini, perekam amatir megunjungi apartemen tersebut,dan diketahui bahwa seorang anak penghuni apartemen tersebut telah meninggal. Video yang diambil di Semipalatinsk. (Yang terakhir ini diposting di YOUTUBE dan ditahan kualitas aslinya, pastikan!)



Ketika melihat video ini sekilas, saya hanya berpendapat singkat : Video ini diambil dari dalam jendela rumah, dengan kualitas yang rendah(mungkin kamera handphone dengan resolusi vga), anomali 'malaikat' yang muncul hanya pantulan cahaya yang tak sengaja berbentuk demikian.



Jika diperhatikan seksama, anda akan melihat pantulan sinar kecil dibawah anomali tersebut. Seperti dipantulkan dari dari dalam ruangan. 

Nah, bagaimana menurut anda ?

(hawkson)

(  riverflow.ru )

4 komentar:

  1. Anonymous said...:

    Nice Gan.Menurut Ane, Memang aneh tuh kumpulan apinya.
    tapi secara logika,kemungkinan yang melapor shok meliat api yang ternyata membuat anak kecil mati.jadi yang pasti itu mah khayalan yang membuat video tuh brooo.
    DAri Orang yang baru meliat2 misteri2 di internet
    oh ya bro
    semoga nanti kedepanya2 muat misteri sekalian didiskusiin ya broo
    G liat blog bro mantep ada yang bisa mendiskusikan sesuatu misteri.biarpun nga sampai tuntas.tapi mantep bro ^^

  1. fimas_aze said...:

    kok kayaknya tu sinar berasal dari si perekam ya. kayak kita mainan senter yg kita sorot ke jendela dan sebagian kecil sinar balik lagi memantul ke arah kita (kyk feedback)

  1. hawkson said...:

    anonymous : Ok bro. Thanks ya.

    Fimaz : tepat sekali, seperti itulah kira-kira.

  1. Gie Feardheta said...:

    -Resolusi vga? kurang yakin,
    -sinar yg kembali?(coba lihat posisi kamera)tidak sama dengan pergerakan sinar tsb !
    sinar misterius dengan lancar (dan jelas) keluar masuk apartemen

    -sayapun kurang rapi dengan anomali malaikat, coba perhatikan detik ke 9-10, objek keluar dari dalam apartemen,(bukan dari atas). jika 'objek malaikat' tsb memang ingin menjemput nyawa, kenapa harus repot2 naik ke atas lalu kembali lagi kebawah ? bukankah 'malaikat' bisa berpindah tempat dalam sekejap?

    teori saya
    > Hoax !
    -editan video yang 'rapi'dengan efek blur(untuk lebih 'menutupi')
    dibuat sengaja untuk membuat sensasi

Post a Comment

Tinggalkan komentar anda..
Akan tetapi jangan lupa, bijaksanalah dalam berkomentar...
Komentar-komentar yang bernada menjatuhkan dan melecehkan orang lain tidak akan saya tampilkan..

Perhatian !!

" Copy Paste saya ijinkan, tetapi jika anda tidak keberatan.. Mohon agar disertakan sumber beserta linkback ke blog ini.. "

Apakah Blog Misteri Hawkson salah satu Blog Misteri Favorite Anda?

Friends