Remaja Australia Merekam Penampakan Makhluk Asing - Alien ?

Thursday, December 9, 2010

Alex Player, seorang remaja berusia 16 tahun di Bilambil Heights Resident, Australia  merekam penampakan makhluk misterius di halaman belakang rumahnya.



"Saya melihatnya dengan jelas, dia tidak terlalu tinggi. Hanya setinggi rumput, berwarna abu-abu dan berkepala besar".
 
"Dia juga tidak mengeluarkan suara, tapi saya percaya. Saya tidak pernah melihat makhluk ini sebelumnya".
 
"Siapa yang akan keluar rumah pada tengah malam?Saya tidak berpikir itu adalah sesuatu yang lain."

Gambar yang diambil, melalui kamera video ponsel tentang penampakan ini sebenarnya sudah beberapa kali. terjadi di halaman belakang rumahnya Alex Yaitu pada 5 Oktober, 24 Oktober, 20 dan 28 November.

"Pada awal November lalu, saat dirumah saya dan ibu sedang berada di kamar, kemudian terdengar suara gedebuk dari luar". "Seperti ada yang baru saja melompat dari beranda."

Alex mengatakan, video ini diunggahnya di youtube agar dia bisa mendapatkan komentar serta informasi dari para pengunjung.

Rekaman Alex yang pertama, pada bulan Oktober lalu telah digunakan dalam film dokumenter yang diproduksi secara independen yang berjudul Gone With UFO yang akan dirilis dalam bentuk DVD pada tahun 2011 nanti.

Petugas UFO Research Queensland Martin Gottschall mengatakan , hal ini bisa menjadi penentu atau petunjuk ketika mencari kegiatan makhluk asing.





"Ada beberapa jenis pergerakan yang saya akui adalah pergerakan dari UFO, namun jika demikian semestinya harus ada suara atau bunyi."  Dan dia sendiri tidak yakin apakah video milik Alex adalah benar rekaman yang menunjukkan alien.





Mungkin kita tidak tahu makhluk apa sebenarnya yang berada di Bilambil Heights Resident, Australia yang telah berkali-kali membuat Alex penasaran.  

Entah kenapa saya seperti mencium adanya unsur komersial disini, mengingat rekaman pertama Alex digunakan dalam salah satu cuplikan dalam film dokumenter yang akan di rilis pada 2011 nanti.

Tetapi, jika anda bertanya pada saya apa yang meyebabkan bunyi gedebuk dari luar seperti ada yang baru saja melompat dari beranda, saya yakin anda pun bisa menjawabnya. 

Ya, suara itu adalah suara KUCING.

(hawkson)


7 komentar:

  1. jelixxix said...:

    waaah misteriuss.....tapi menurut saya itu kalau bukan komersial sepertinya hanya orang berjas lewat, dilihat dari bagian ptih makhluk itu terlalu tinggi, juga panjang dibawahnya tidak mungkin kosong....

  1. Unknown said...:

    sayang gambarnya kurang jelas ya bro..

  1. Haryadi Be said...:

    Saya kira dia merekam in HD quality video...sayang skali..

  1. Great Blog..!!!! Keep Blogging.... : )
    kalw ane mah udah lari kaleee

  1. Anonymous said...:

    Yup. sy memang tdk bsa memastikan apa atau siapa obyek tsb.Tp ada bbrpa keanehan yg membuat video ini seolah2 rekayasa.

    1.klo sy yg merkam,sy pasti akan me-zoom kamera dan tetap fokus pd obyek tersebut,bukan malah membelok2 kamera k arah lain
    2.obyek tersebut menghilang ketika d dekati, namun kembali muncul ketika d rekam dr jauh.tampak sperti ingin memunculkan image 'hantu',tp saya merasa obyek hanya bersembunyi,d tambah dengan blur pd kamera dan fokus bukan pada obyek,tp pd semak2

  1. Anonymous said...:

    mungkin itu satpam yang lagi keliling2 untuk berjaga

  1. Anonymous said...:

    kenapa gambarnya burem sih ?

Post a Comment

Tinggalkan komentar anda..
Akan tetapi jangan lupa, bijaksanalah dalam berkomentar...
Komentar-komentar yang bernada menjatuhkan dan melecehkan orang lain tidak akan saya tampilkan..

Perhatian !!

" Copy Paste saya ijinkan, Mohon agar disertakan sumber beserta linkback ke blog ini.. "

Friends