Formasi Cahaya Misterius Kembali Terekam Kamera, Bronx New York - 26 Agustus 2011

Thursday, September 1, 2011

Setelah kemarin saya membagi informasi tentang Laporan Penampakan Formasi Misterius Tampak di Langit Manado, Sulawesi Utara , yang hingga saat ini , saya belum mencapai titik temu/ penjelasan yang logis akan identitas objek cahaya misterius yang terbang dan membentuk formasi tersebut.

Laporan Penampakan Formasi Misterius Tampak di Langit Manado, Sulawesi Utara yang terjadi pada akhir July 2011 lalu itu, kini bisa dikatakan 'kembali' terlihat di New York City. Kali ini disertakan dengan rekaman video.

Sejenak saya berasumsi, bahwa orang-orang barat lebih peka terhadap fenomen / kejadian aneh, sebab pada umumnya kejadian / fenomena yang terjadi di tempat mereka berasal, itu selalu saja ada rekaman video amatir. Di Indonesia sendiri, orang-orang yang mungkin saja menyaksikan sesuatu, tapi misalnya saja karena tidak membawa alat perekam berupa kamera ponsel / video, maka hal itu tinggallah cerita belaka.

Formasi Cahaya Misterius Kembali Terekam Kamera, Bronx New York - 26 Agustus 2011

Berikut ini adalah rekaman video dari beberapa saksi yang telah berhasil mengabadikan fenomena penampakan cahaya misterius yang menurut saya, persis dengan apa yang terjadi pada Laporan Penampakan Formasi Misterius Tampak di Langit Manado, Sulawesi Utara .



Video 1



Video 2








Masih menjadi pertanyaan di benak saya. Identitas apakah sebenarnya dari objek tersebut? Kenapa penampakannya selalu memiliki karakteristik yang sama? Apa memang benar ada "sesuatu yang lain" diluar sana?


BACA JUGA : Laporan Penampakan Formasi Misterius Tampak di Langit Manado, Sulawesi Utara

(hawkson)

1 komentar:

  1. Anonymous said...:

    Halo! saya dari manado juga... sempat bingung juga dengan formasi" cahaya aneh itu waktu pertama ngeliatnya tapi setelah di konfirmasi ternyata cahaya" itu adalah lampion-lampion yang diterbangkan dari sebuah kelenteng (vihara buddha) entah karena ada perayaan atau lainnya saya juga kurang tau...

Post a Comment

Tinggalkan komentar anda..
Akan tetapi jangan lupa, bijaksanalah dalam berkomentar...
Komentar-komentar yang bernada menjatuhkan dan melecehkan orang lain tidak akan saya tampilkan..

Perhatian !!

" Copy Paste saya ijinkan, Mohon agar disertakan sumber beserta linkback ke blog ini.. "

Friends