Formasi Cahaya Misterius Kembali 'Lagi' Terekam Kamera,Mekkah 30 Agustus 2011 - Apa Yang Sebenarnya Terjadi?

Thursday, September 1, 2011

Apa sebenarnya identitas cahaya misterius yang akhir-akhir ini begitu marak laporan penampakannya? Anda bisa baca postingan-postingan sebelumnya :Laporan Penampakan Formasi Cahaya Misterius , Manado , Formasi Cahaya Misterius Kembali Terekam Kamera, Bronx New York - 26 Agustus 2011 

Kini Formasi Cahaya Misterius Kembali 'Lagi' Terekam Kamera,kali ini laporan penampakannya berhasil direkam oleh video amatir di kota  Mekkah pada 30 Agustus 2011.

 Apa Yang Sebenarnya Terjadi?

Kejadian penampakan cahaya misterius yang berkelompok ini terekam sekitar pukul 04.00 pada saat ibadah sholat subuh. Menurut penuturan saksi, dia melihat sekelompok cahaya yang berkelompok, tapi bukan bintang sebab objek ini bergerak-gerak membentuk formasi.



Anda bisa melihat rekaman videonya :





Lagi-lagi persis dengan penampakan pada kejadian-kejadian sebelumnya.


Apa yang sebenarnya yang tengah terajdi ? Kenapa intensitas penampakan cahaya-cahaya misterius itu selalu sama ? Berkelompok, terbang dengan cepat dan melakukan formasi-formasi yang aneh? 


BACA JUGA : :Laporan Penampakan Formasi Cahaya Misterius , Manado , Formasi Cahaya Misterius Kembali Terekam Kamera, Bronx New York - 26 Agustus 2011


(hawkson)

4 komentar:

  1. Anonymous said...:

    sepertinya bugs terkena sinar

  1. Anonymous said...:

    apa mungkin hoax menggunakan sinar laser???

  1. sultan said...:

    kemungkinan besar ufo !!

  1. Don Juan said...:

    Menurut saya bisa jadi itu penampakan Malaikat. Why ? Malaikat tercipta dari cahaya (An-Nur) dan atas izin Allah kamera trsbut bisa merekam aktivitas malaikat2 trsbut. Kok bisa ? Jam 4 pagi dan waktu sholat subuh. Dlm agama Islam diberitahukan waktu pergantian shift jaga malaikat di bumi adalah waktu subuh dan ashar. Dan mengapa dlm Islam sholat subuh berjamaah di masjid lbh baik dr dunia dan seisinya krn malaikat turut mendoakan org yg sholat berjamaah di masjid. Klo blm percaya silahkan tnyakan sm guru ngaji ato ustadz (jika anda muslim). Dan bisa jadi pnmpakan cahaya2 trsbut adlh pnmpakan malaikat yg sedang mendoakan org2 trsbut. Allahualam bi sawab.. Itu menurut ane.. Sapa tau ada penjelasan lainnya.

Post a Comment

Tinggalkan komentar anda..
Akan tetapi jangan lupa, bijaksanalah dalam berkomentar...
Komentar-komentar yang bernada menjatuhkan dan melecehkan orang lain tidak akan saya tampilkan..

Perhatian !!

" Copy Paste saya ijinkan, Mohon agar disertakan sumber beserta linkback ke blog ini.. "

Friends